BERGABUNG

Bergabung Bersama Mewujudkan Yogyakarta Lestari

Koalisi Pemuda Hijau Indonesia atau KOPHI berdiri pada tanggal 28 Oktober 2010 dan diresmikan pada tanggal 30 Oktober 2010 melalui Deklarasi KOPHI di Museum Bank Mandiri untuk menjadi suatu wadah bagi anak muda yang ingin menjadi bagian dari solusi masalah perubahan iklim sehingga mereka dapat bergerak untuk melakukan sebuah tindakan secara kolektif dan berkelanjutan demi terciptanya lingkungan yang lestari.

Sejak pembentukan KOPHI hingga saat ini, visi KOPHI ialah mempersatukan generasi muda Indonesia untuk peduli dan tanggap demi terwujudnya lingkungan Indonesia yang lestari. KOPHI yang berpusat di D.K.I Jakarta telah berada di 14 provinsi lainnya . 

Di Yogyakarta, KOPHI terbentuk atas prakarsa dari pemuda pemudi yang menempuh pendidikan di Yogyakarta, baik yang memang berasal dari Yogyakarta maupun dari luar Yogyakarta. Kophi Yogyakarta berdiri 6 tahun yang lalu.

Rekrutmen Terbuka KOPHI Yogyakarta

Rekrutmen Terbuka KOPHI Yogyakarta periode 2018 – 2020 telah resmi ditutup. Terima Kasih kepada 310 Pendaftar KOPHI Yogyakarta yang telah mengikuti rekrutmen terbuka pada kesempatan ini